Saturday, December 17, 2005

FFI 2005 lagi


with " every man's dream"
Originally uploaded by ntonk.
satu lagi sama Tamara Blezinsky..he he he :) ,

gue, Tamara, gita ( reporter saksi hidup )

FFI 2005


with luna maya
Originally uploaded by ntonk.
kamis malam kemaren kita tim saksi hidup diundang ke malam penganugrahan FFI 2005, walaupun kita masuk 3 nominasi, tapi tetep aja gak menang.he he he, tapi yang paling menyenangkan adalah gue bisa foto sama luna maya..he he he..putih banget BO!!

Monday, December 05, 2005

lelah euyy

hari ini capekk bangett..tapi weeekend kemaren menyenangkan banget, bersama istri jalan-jalan di bandung, beli kulkas baru :)

tadi pagi berangkat jam 4 pagi dari bandung, soalnya hari ini tim saksi hidup ngadain acara off air di IAIN jam 8 pagi, gue kira acaranya bakal berjalan sepi dan hanya segelintir mahasiswa yg mau nonton bareng saksi hidup..tapi ternyata, ruangan theater di IAIN yg kira-kira berkapasitas 150-orang, penuh sesak dan mereka menyambut antusias ketika menonton saksi hidup versi semanggi dan bom bali..well tentu saja rasa bangga menempel di tubuh kita..:), acaranya sendiri kelar jam 1-an terus kita di jamu makan oleh para dekan.

balik ke kantor sekitar jam 2.30an, langsung di lanjut dengan nyelesain nulis naskah buat saksi hidup episode desember, ternyata capek juga ya jadi scriptwriter, disambung lagi bikin grafis-grafis mengenai reshuffle kabinet, untungnya ada bonus pizza hut dari kantor :)...phyuhh..lots of work to do..si bos udah ngajakin shooting buat OBB yg baru..

Monday, November 28, 2005

belajar nulis

abis selesai meeting saksi hidup buat episode bulan desember...ada kabar bagus ternyata program saksi hidup, masuk jadi nominator FFI 2005 untuk kategori film dokumnter, 3 episode sekaligus !!!!..beruntung banget gue bisa jadi salah satu tim dan terlibat dalam produksi saksi hidup..ada rasa bangga dibalik diri gue :), gak percuma sih, kita rapat siang-malam, berdebat di pojokan newsroom..ini list nominatornya :

1.    FFTV IKJ (Lili Munafid): Bertahan Hidup.

2.       FFTV IKJ (Wiranegara IGP): Pakubuwono XII

3.       PH Candra Wibowo (Yahdi Jamhur): Pijar & Kami Pun Sekolah.

4.       PH Candra Wibowo & SCTV (Yahdi Jamhur): Anganku Bajau.

5.       Air Cinema (Ibrahim): Bunaken.

6.       Trans TV (Budi Afrian): Hitam Putih RI 1

7.       TV7 (Doy & Edo): Kudatuli.

8.       TV7 (Doy & Edo): 170805.

9.       TV7 (Doy & Edo): Buru.

 

Pemenangnya diumumkan di JCC tgl 15 Desember 2005

dan yang bikin gue lebih excited lagi, di episode untuk bulan desember, gue dikasih kesempatan buat nulis naskahnya !!, meskipun cuman satu segment, tapi ini adalah sebuah tantangan baru bagi gue :), jujur aja gue paling ga bisa nulis..tapi gue ga mau kesempatan ini ga gue ambil..gue pingin belajar, siapa tahu suatu hari gue bisa jadi produser..he he he...ya lumayan untuk variasi kerja, kadang-kadang ngerasa jenuh juga berada di squad post-production..

BTW, kemaren gue nonton harry potter and the goblet of fire!! dan WOW!! keren bangett..bangettt, bikin gue pingin nonton lagi..gue rasa inilah film harry potter yang palng baik..angle-angle shoot nya dan visual effectnya detail banget!! kerenn...

Sunday, November 27, 2005

lazy sunday @ office ?

minggu-minggu sore kok di kantor ? :),ya udahlah ga perlu disesali nasib gue..
gue rasa mulai minggu depan, kerjaan-kerjaan mulai numpuk lagi, setelah seminggu gue cukup berleha-leha di kantor, list of work bulan december :
1. developing another design package for new adventure program ( again..)
2. prepare for saksi hidup december edition
3. thesis work..( ayoo semangaaatttttttt.....)
4. treasured project ( i desperate need lot of money !! ), nabung buat liat disneyland di hongkong..target gue sih tahun depan
5. urus-urus rumah.., maklum pengantin baru..rumah sendiri, pembantu cuman 2 kali seminggu :)

Tuesday, November 08, 2005

finally it's on-air!!

phewww, akhirnya selesai juga hampir 2 bulan gue develop the "new-look" outlook packaging buat news TV7, akhirnya kelar juga sih..overall, menurut gue design nya secara teknik, style maupun gaya sih yaa nothing new, just like others, tapi buat Tv7 adalah sesuatu yg baru dan fresh..perasaan gue sekarang lega dan plong, terutama di saat-saat gue harus presentasi di depan para pemimpin redaksi dan meyakinkan mereka...now my next target is redesign packaging TV7..he he he..:) ( namanya juga harapan )

ok deh saksikan aja yee di TV7 setiap jam 6 pagi, 7 malam dan jam 12 malam

Image hosted by Photobucket.com


Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

Saturday, November 05, 2005

Lebaran

Happy Minal-Minul..Maap Lahir dan batin semuanya.., lebaran kali ini adalah lebaran yang sangat istimewa..karena untuk pertama kalinya gue ngerayain lebaran bersama istri..:),enak deh rasanya, apalagi istri gue masak ketupat dan rendang yang super yummy, walaupun malam sebelumnya ada accident sedikit di dapur, yang sempet bikin istriku cemeberut..he he he..sorry ya tri :)

dan juga baru kali ini gue ngerasain kalo lebaran gue harus ngantor, maklum lah, junior harus piket :(, tapi ga papa karena gue hanya ngantor dari jam 11 malem sampe jam 5 pagi..yahh maklum BBM naik jadi gue rela deh, dapet insentif dari kantor..

Thursday, October 27, 2005

world wild work

gile gue udah setengah teler gini, ngurusin the "new" news package..tadi abis presentrasi di depan para eksekutif produser dan produser..well, the show went well..but i'm just so tired, there are little minor changing...

ok enough about work..., dari dulu gue sadar dan yakin gue bisa hidup sebagai desainer, tapi mungkin gue udah lagi di titik jenuh..kadang gue berpikir kerjaan gue udah di bawah standard gue, ya semua gara-gara di dunia TV apalagi gue di divisi news room, yg memproduksi hampir 13 program seminggu..deadline gue cuman hitungan jam ato hari, capek? ya...tapi ya itulah konsekuesi gue sebagai seorang professional..

ya udahlah..gue mau cari caranya supaya keep my spirit high :)

byee...

Tuesday, October 18, 2005

Thesis! I'm Coming....

wah akhirnya setelah hampir 9 bulan, gak pernah konsultasi thesis..akhirnya kemaren gue ke kampus..dan sangat beruntung, para bapak pembimbingku ada semua :), akhirnya setelah 2 jam berdebat-deabat..mereka semua pada setuju dengan objek penelitian gue yg berjudul " study of branding identity strategy in TV Journalism TV7 " ...gue gembira banget, rasanya jadi pingin cepet-cepet nulis thesis guee...ya mudah-mudahan tahun depan gue udah bisa menggondol gelar M.des !!

Thursday, October 13, 2005

censored


censored
Originally uploaded by ntonk.
finally halal...he he he, sorry bos, censored...

married


maried
Originally uploaded by ntonk.
spread the happiness...

moment of truth


moment of truth
Originally uploaded by ntonk.
the moment of truth..,bagi yg udah pernah ngerasain pasti tahu rasanya kaya apa..bagi yg belum..hi hi hi..rasain dehh..

newly weds :)


newly weds :)
Originally uploaded by ntonk.
newly weds nih..:)

Tuesday, October 11, 2005

4 am

wow 4 o'clock in the morning, sitting here alone, in front of my pc at office...,udah hampir 3 bulan ga pernah dapet shift malam, yah lumayan untuk meredam otak gue dari keramean kantor di pagi hari, maklum budak TV adalah budak deadline yg sangat sempit..
tapi saat ini gue lagi sibuk nyiapin suatu design package yang bakalan lumayan nyibukin gue di beberapa minggu mendatang...

tau ga sih, kadang-kadang aku merasa senang jika merasa sepi, disaat dimana aku dekat dengan diriku sendiri, ketika pikiran ini kosong seperti kertas putih...

mungkin aga terlambat aku bercerita, sekitar 3 minggu lalu ketika outbound bersama rekan-rekan kantor di jatiluhur, ketika itu sekitar jam 1 pagi, waktu kita sangat-sangat kelelahan, teroambang-ambing diatas perahu unutk mencari tenda tempat kita menginap..aku merasa sangat-sangat dekat dengan diriku, aku merasa seperti membuka identitasku sendiri..dan aku sadar inilah aku....( bingung ga sih nulisnya ? )

ok dehh,, rasanya gue mau pulang dulu, berharap hari esok aku lalui tetap dengan rasa bahagia...

miss u, my wife...:)

Saturday, October 01, 2005

flickr again


DSC02185
Originally uploaded by ntonk.
mungkin agak telat gue tau kalo flickr udah bisa connect ke blogger...ok ini dia
alamat flickr gue

http://www.flickr.com/photos/ntonk/

Thursday, September 22, 2005

special team in news room TV7 present this..

Image hosted by Photobucket.com

Monday, September 19, 2005

flickr

baru aja bikin filcker..tapi bingung gimana ngelinknya yaa

Wednesday, September 07, 2005

life after marriage + workload

Alhamdullilah pernikahan gue berjalan sangat-sangat lancar, ijab qobul cuman sekali, semua keluarga bahagia dan resepsinya dihadiri banyak orang ( ntar deh upload2x foto2nya ), pokoknya perasaan gue legaaa bangett..satu tahapan hidup udah gue laluin..

well, kehidupan gue setelah married, memang berbeda, adalah sebuah kehidupan baru yang gue jalanin berdua dengan dia, penuh misteri dan tantangan baru, dan juga kesabaran..beberapa minggu ini kehidupan di kantor gue memang menguras tenaga,pikiran, dan emosi..tapi gue coba hadapai dengan sabar, sabar dan sabar...

mudah-mudahan, gue bisa jadi seorang pemimpin kelurga yang baik :) , Amienn...

Wednesday, August 10, 2005

the invitation

i'm to the next life :)

Image hosted by Photobucket.com

and click disini juga ya..

undangan resepsinya

mohon doa restu dari semuanya...

Monday, August 08, 2005

the next life

ada saatnya kita menutup buku dan memulai dengan sesuatu yang baru, 25 tahun hidupku akan berubah pada hari juma'at 12 agustus 2005, dan memulai sebuah cerita baru yang pasti lebih menarik dan penuh misteri..

dag..dig..der...:), welcome my new life...

Tuesday, August 02, 2005

gilee gilee

Image hosted by Photobucket.com

wahh,bosen ouihh, gak kelar-kelar kerjaan nihh...pulang ahh...ngantuk, jaga kesehatan supaya ga sakit.. :)

Saturday, July 16, 2005

ga ada kerjaan

FIRSTS
First best friend: chandra deh kalo gak salah pas SD
First car: feroza 95
First screen name: ntonk
First self purchased CD: Dewa pandawa lima
First pets: bangkong ( hamster )
First piercing/tattoo: gak boleh sama cewe gue :)

LASTS
Last cigarette: 2 hours ago
Last car ride: this morning pamulang - cengkareng - blok m - wisma dharmala
Last good cry: boys don't cry
Last library book checked out: 3 months ago @ art library ITB
Last kiss: 3 weeks ago..
Last crush: upss secret :)
Last phone call: just 2 minutes ago frim gigih
Last time showered: 07.20
Last shoes worn: edward forrer
Last song played: ada band - manja
Last item bought: sampurna mild
Last annoyance: traffic jam
Last shirt worn: olympics t-shirt
Last website visited: kaskus.com
Last word/s you said: ok gig , thanks
Last song you sang: rasa cinta...
What color of underwear are you wearing? transparrent
What’s under your bed? girl :)
What time did you wake up today?: 7 am

FUTURE
Where do you want to go? : Diving at Bunaken
What is your career going to be? : Creative director
Where are you going to live? : just small and nice house
How many kids do you want? one? or two. : one
What kind of car(s): Audi A6

CURRENT
Current mood: horny..
Current music: slow
Current taste: bitter.
Current hair: cepak's style
Current clothes: black polo shirt
Current annoyance(s): i just spent 600 rupiah :(
Current book: gak punya books
Current hate: no money..

(x) - you’ve done
(_) - you haven’t done

(x) been drunk
(x) been high
(x) kissed a member of the opposite sex
(_) kissed a member of the same sex
(_) crashed a friend’s car
(_) been to Japan
(x) ridden in a taxi
(x) been dumped
(x) been in a fist fight
(x) snuck out of my parent’s house
(x) ever dated someone of the opposite sex
(_) ever dated someone of the same sex
(x) had feelings for someone who didn’t have them back
(x) been arrested
(x) made out with a stranger
(x) stole something from my job
(_) celebrated new years in time square
(x) gone on a blind date
(x) had a crush on a teacher
(_) celebrated mardi-gras in new orleans
(x) been to Europe
(x) skipped school
(_) cut myself on purpose
(_) been married
(_) gotten divorced
(_) had children
(x) seen someone die
(_) been to Africa
(x) Punched a friend when playing around
(x) Been to Canada
(_) Been to Mexico
(x) Been on a plane
(_) Seen the Rocky Horror Picture Show
(_) Thrown up in a bar
(_) Purposely set a part of myself on fire
(x) Eaten Sushi
(_) Been Snowboarding
(x) Met someone in person from the internet
(x) Been moshing at a concert
(x) had real feelings for someone you knew only online
(x) been in an abusive relationship.
(_) been pregnant or got someone pregnant
(_) lost a child
(x) gone to college
(x) taken painkillers
(x) love someone or miss someone right now

UNIQUE
1. Nervous Habits? mau pups
2. Are you double jointed? nope.
3. Can you roll your tongue? yep
4. Can you raise one eyebrow at a time? yep.
5. Can you blow spit bubble? nope.
6. Can you cross your eyes? yep.
7. Tattoos? nope.
8. Piercings and where? nope.
9. Do you make your bed daily? yep.

CLOTHES
10. Which shoe goes on first? right.
11. Speaking of shoes, have you ever thrown one at anyone? yup
12. On the average, how much money do you carry in your wallet? tinggal 8000
13. What jewelry do you wear 24/7? 24/7? nothing.
14. Favorite piece of clothing? tees.

FOOD
15. Do you twirl your spaghetti or cut it? Twirl.
16. Have you ever eaten Spam? never.
17. Favorite ice cream flavor? duren
18. Favorite candy treat? fox
19. Ideal bagel? thin bagel.
20. How many cereals in your cabinet? don't have one

Thursday, July 14, 2005

stress

wah rasanya gue lagi stress nih...work, life, love, career, money.. :(

Monday, July 04, 2005

pijet

wah agak lumayan nih badan, walaupun capek pacaran weekend kemaren..:) soalnya kemaren hari minggu pagi, gue pijet..gue seumur-umur baru 2 kali gue pijet, tapi yang kemaren ini lumayan enak pijetanya ( padahal nenek2x loh yg mijet ) abis pijet ada mbok2 jamu lewat..langsung aja gue minta dibikinin jamu pegel-linu..wah langsung badan gue kerasa lemess-lemess seger gitu deh....
mulai sekarang mau rajin pijet ah, minimal 2 minggu sekali, supaya otot gak tegang melulu nih... :)

Monday, June 27, 2005

puisi

waktu hari jum'at salah satu eksekutif produser gue ngasih buku kumpulan sajaknya Sapardi Djoko Damono yang berjudul "Ayat Ayat Api", setelah gue baca-baca ada salah satu puisi yang bikin gue merinding dan gue suka banget,
isi puisinya kaya gini :

-----------------------------------------------------------------------------------------
Catatan Masa Kecil

ia tak pernah sempat bertanya kenapa dua kali dua hasilnya sama dengan dua tambah dua sedangkan satu kali satu lebih kecil dari satu tambah satu dan tiga kali tiga lebih besar dari tiga tambah tiga. Sejak semula ia sayang pada angka nol. Dan setiap kali ia menghitung dua tambah tiga kali empat kurang dua ia selalu teringat waktu terjaga malam-malam ketika ibunya sakit keras dan ayahnya tidak ada dirumah dan di halaman terdengar langkah-langkah bakiak almarhum neneknya dan ia ingin kencing tetapi takut ke kamar kecil yang dekat sumur itu dan lalu kencing saja di kasur.
sungguh, sejak semula ia hanya mempercayai angka nol
-----------------------------------------------------------------------------------------

well..that nice...

Saturday, June 11, 2005

saturday cooldown

lega banget rasanya kalo hari sabtu..setelah lelah bekerja senin-jum'at, badan gue kerasa capekk banget, kenapa ya? gara-gara gak pernah pijet kali yee...

Monday, June 06, 2005

monday sickness

huahh monday..ngantukk banget, apalagi weekend kemaren enak banget..poto-poto sama honey...nih foto-fotonya...

Image hosted by Photobucket.com


Image hosted by Photobucket.com


Image hosted by Photobucket.com



itu lokasinya di swiss...:)

Monday, May 30, 2005

bajingloncat

gue baru aja ngecek www.bajingloncat.com, gue jadi inget masa-masa kuliah gue di bandung, well bajingloncat emang menjadi sebuah 'penggalan' kenangan gue selama di bandung, well u can check my work under "motion graphics" section..

gue inget waktu ngerjain motion gaphicsnya buat bank niaga, masa itu adalah masa dimana gue lagi having bad relationship with my girl, dan lagi seneng2nya bergaul dengan "cewe2" bandung :) ..dan juga lagi masa2x gentingnya kuliah, dan pada akhirnya gue putus sama cewe gue dan gue masuk rumah sakit karena kecapekan ( kurang tidur ) dan overdose dengan mesin editing di bajing loncat..ha ha ha ha...tapi semua tinggal kenangan..saat ini gue udah balikan lagi sama cewe gue :)

dan gue juga inget waktu kita mesti ngerjain visual buat salah satu acara quiz di metroTV, semuanya kacau, sampe kita mesti nginep di metro...ha ha ha,

tapi gue gak bakal lupa semua kejadian yg pernah ada di rumah berlantai dua di jalan tubagus ismail, nice friends over there, ya gue doain semoga bajingloncat jadi lebih maju dan jadi perusahaan animasi yang mantep, karena gue tau talent2x yg kerja disana..it;'s superb

Friday, May 13, 2005

graphic for video journalism

ngantuk oihh, tadi pagi pulang kerumah jam 5 pagi, terus tadi meeting di kantor jam 4 sore, buat briefing program baru yg bakalan gue desain, lumayan sih proposal OBB yg gue buat tadi, oke-oke aja, gak begitu banyak perubahan

tadi di ruang rapat gue banyak berpikir, apa sih pengaruh motion graphics buat acara program acara yang banyak melibatkan ilmu jurnalistik ? iya gue tahu sih peranan desainer disini kan mempercantik tampilan, sehingga acara itu bisa " dijual" ke pemirsa..

tapi apakah ada pengaruh-pengaruh yg lainya ? kayaknya hal ini menarik buat diangkat jadi topik di dalam thesis gue, karena proposal thesis gue yang dulu, stuck deh, dan lagi gue gak punya waku buat nyari data-datanya..

seperti contoh yg bagus adalah, on-air graphicsnya national graphics, sangat simple, tapi sangat komunikatif, sehingga kita pun yang nonton terasa "feel" nya...

apakah yg menjadi faktor yang mempengaruhi hal itu ? gue rasa hal ini cukup menarik buat diangkat buat thesis gue...
tapi tadi gue juga nyadar tadi di ruang rapat, kenapa waktu di ITB gue ga bener2 waktu ngambil mata kuliah "teori komunikasi", agak2x nyesel juga sih, karena sebuah program TV is all about ' communication ", bagaimana kita membuat sebuah program yang dapat di "mengerti" oleh para pemirsa..

gue sendiri sangat menikmati hal-hal baru semenjak kerja disini..disamping segi teknis, tapi gue juga mencoba belajar tentang jurnalistik, komunikasi, dll...

udah ahh..serius banget sihh gue..besok weekend nih...time for fun :)..honey let's have fun... :)

ketemu seniman itb

tadi malem gue dateng ke pembukaan pamerannya dekan gue, well quite refreshing, ketemu dosen2x sama anak2 DKV..ya lumayan buat gue meresa kembali menjadi seniman...
and off course good food :)

Friday, April 29, 2005

what a week..

fyuhh..seminggu ini lagi banyak kerjaan di kantor, ga tau rasanya banyak aja..,seperti biasanya, pulang malem dan gak bisa bangun pagi :), jadi gue ke kantor kesiangan melulu...gimana ya caranya biar bisa bangun pagi

tapi kenapa besok gue masih masuk ya?, pingin tidur nih, tapi at least kalo sabtu, kantorpun ga terlalu rame, so next week, gue mesti harus start bikin obb lagi..

tiba2x gue keingetan, ttg thesis gue..mampus deh gue, rencananya tgl 16 may gue mau ke bandung, mau asistensi..tapi apa yg gue asistensiin yaa..argghh, kayaknya gue bakalan kelar july 2006 :)

Tuesday, April 26, 2005

maless...

gila jkt, tadi pagi dari rumah jam 7 pagi, sampai kantor jam 9.30 !!!, macetnyaa ampuunn....jadi bikin illfeel semangat kerja, males nihh..dari tadi masih ngecek email sama liat forum doang :), baru buka lightwave tapi males liat interfacenya..mana banyak kerjaan lagi...hmmffhh, minum susu dulu ahhh....

Monday, April 25, 2005

capek

busyett gue cape banget, kurang tidur, weekend kemaren habis travelling ke tempat honeyku..he he he, baru balik tadi pagi, langsung ngantor, baru cek email langsung ada job order, satu obb, 3 animasi grafis buat petualangan bahari, dan parahnya gue masuk pagi lagi...:(

berita bagusnya sih gaji naik ( walaupun dikit :)), pantesan pas cek rekening kemaren kok lebih ya? ternyata uang makan sama tunjangan transport naik, gara2x BBM naik..he he he, lumayan..

Monday, April 18, 2005

minum air putih

hampir tiap ari gue minum air putih +/- 3 liter, kembung rasanya...

Friday, April 15, 2005

my corner

disini tempat gue menggali duit :)

Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com

i'm sick..

seminggu yang lalu gue masuk rumah sakit, gara2 ada batu kecil yg nyangkut disaluran kencing gue.
kejadianya pada waktu hari senin tgl 28 maret, pagi2x gue mau ke kantor, tiba2x perut bagain belakan gue sakitt bangettt, gila sampe gue mau pingsan rasanya, gue langsung balik kerumah, dan dibawa bokap gue ke RS bintaro, ternyata setelah didiagnosa, ada batu di ginjal gue, dan semua ini gara2x pola hidup gue yg kurang sehat, gue jarang minum air putih, dan kebanyakan makan2an yg gak sehat..., sekarang gue kapok banget,apalagi setelah gue abis operasi, busyettt sakitttt bangett rasanya. udah ah sekarang gue mau hidup sehat!!, and thanks for my honey yang udah nemenin gue seminggu di RS, and also thanks for TV7 for cover up the medical expenses :), so nice..

Image hosted by Photobucket.com
di ICU pasca operasi
Image hosted by Photobucket.com
di ICU juga
Image hosted by Photobucket.com
thanks honey :)
Image hosted by Photobucket.com
di ambulans mau operasi

Thursday, April 07, 2005

hmmff..

it's been 8 hours long, in front of after effects...my eyes so tired...:(

Saturday, March 26, 2005

kangen

hmm...suasana hati lagi mendung nih, soalnya jkt hujan melulu..hmm..miss her....

Monday, March 21, 2005

good morning!!

selamat pagi dunia, setelah melewati kemacetan jakarta yang cukup membuat stress, sampai juga di kantor...2 minggu kedepan gue bakalan ngantor dengan jam normal, males banget kalo pagi, banyak kerjaan,gak bisa main PS, ga seru deh kalo pagi...

weekend kemaren, gue hunting dvd di ratu plaza, jadi tadi malem gue cuman tidur 3 jam gara-gara nonton melulu, terus kemaren gue juga beli film judulnya "my diary", semi BF :), gara2x ditawarin mbak2xnya yg genit, pertamanya sih gue ga mau beli, tapi gara2 mbanya ngerayu melulu, akhirnya luluh juga hati gue, tapi bagus juga loh...beli gih :)

Friday, March 18, 2005

campus

pagi-pagi pulang kantor jam 6 pagi,langsung ke gambir naek argogede, dengan membawa proposal thesis yang mesti di acc oleh kedua dosen pembimbing gue, dan kebetulan juga di kampus gue lagi ada sebuah seminar tentang "behind the creative work" dengan pembicara dari sebuah konsultan branding terkenal dari new york. and it's free!!

selama di kereta gue gak bisa tidur mungkin karena excited,soalnya anak2x kelas gue bakalan ngumpul juga hari itu,setelah sekian lama hidup dibawah penderitaan thesis yang ga jelas juntrungan nya :),

smapai di bandung sekitar jam 10an, dijemput sama tasya sama nani kita langsung cabut ke kampus, well di gallery soemardja, ternyata banyak orang, dan panas pula..alhasil kita gak ikutan seminar tapi ngobrol dan foto2x :), he he he it's fun time...

sekitar jam 2an, ada berita duka buat gue, ternyata proposal thesis gue mesti diulang lagi dengan alasan tidak fokus..HUHHH ? ya udah, gue akhirnya balik ke koks buat liat feroza gue, yang udah hampir 2 bulan gak gue sambangin :)..dan setelah usaha sekian lama buat starter, gue ngajak jalan2x feroza gue keliling bandung sekalian traktir bensin nya...

jam 5 sore gue balik ke jkt, tepar di kereta, sampe jkt jam 10 malem, lsg ke kantor lagi, untung di kantor lagi ga banyak kerjaan, akhirnya gue bobo di kantor..he he he
sekarang hampir jam 6 pagi..mau pulang kerumah...

yeahh what a day !!

Monday, March 14, 2005

Gue Sehat!

Wah akhirnya, setelah hampir sebulan gue diet ketat, gue dinyatakan sehat kembali :), senangnya daku bisa makan KFC lagi, he he he:).
iya salah satu proses seleksi di TV7 adalah medical check up, meliputi semua kondisi badan lu, nah gue waktu terima hasilnya, gue dinyatakan "belum sehat", kolesterol gue tinggi, asam urat gue tinggi, diabetes, dll, sampe dokternya bingung, kok gue masih kelihatan seger..untung aja pihak dari TV7 beri gue kesempatan satu bulan buat memperbaikinya..walhasil gue diet superketat, makan apel banyak, minum susu tiap hari, gak makan malem, olahraga, minum obat dari kalimantan yg super duper pahit
!!(dari cewe gue), gak ngerokok, dan yang paling parah buat gue adalah gue gak bisa minum coca cola!!..wah gue langsung turun 2 KG!

hari sabtu kemaren, gue kembali di test darah gue...and walhasil, semuanya turun, keadaan hati gue normal, diabetes gak ada lagi, kolesterol turun, dan yang paling gue rasain adalah badan gue seger banget!!! jadi ga gampang cape..., dan hari ini kayaknya gue mau beli KFC ahhh...he he he....

Thursday, March 10, 2005

05.25 AM

kampreett..Real Madrid kalah...:(. Pulang ahh..Betee...

Wednesday, March 09, 2005

05.45 AM

Hmmff..gila jam 05.45 pagi nih, lagi mau siap2x pulang kantor..he he he, iya nih udah 3 hari ini hidup gue kaya batman, masuk kantor jam 9 malem, pulang kantor jam 6 pagi..hi hi hi,ya gimana lagi otak desainer emang lebih bekerja saat matahari tenggelam, dan gue baru aja kelar bikin OBB. besok malem tinggal mixing musik deh...
enak juga nih punya jam kerja kaya gini, gak pernah kena macet, yeahh, gue sangat benci banget kalo mesti nyetir pagi-pagi di jakarta..macetnya itu loh...ya udahlah mau pulang nih, met pagi dunia :)

Saturday, March 05, 2005

workhaholic

jam 00.30 am, still stuck on my G4, at the office. kadang-kadang gue sering bertanya sama diri gue, kalo udah kawin masih bisa gak ya, kaya gini...tapi selama ini untung aja sih cewe gue mengerti banget jam kerja dan model kerja desainer :). ya sesekali sih dia ngambek kalo gue udah sampe lupa sama dia, dan lebih menghabiskan waktu dengan aftereffects :).

tapi kayaknya enough deh untuk malem ini, yang penting gue udah selesain roughcut di final cut pro, dan ternyata baru gue temuin kalo kita capture di cut pro, file capturenya bisa langsung dibuka di aftereffects...WHAT THE FUCK!!!, biasanya kalo gue udah kerja di cut pro, gue males harus buka aftereffects lagi, soalnya gue ngira harus render lagi, tapi project kali ini, gue harus pake aftereffects karena ada plug-in yg cuman jalan di PC.

well enough talking about work. gue lagi pingin ke bandung nih, tapi kapan ya? pingin hangout sama anak2x kampus, menjelajahi kota bandung. kangen sama kafe2x dan wanita2x bandung :). kemaren anak2x GF ke bandung, tapi gue gak bisa ikut, dan malam jum'at ini temen2x kampus gue ngadain BBQ, tapi apa daya , gue gak bisa kemana2x :)

lagi pingin nyari rumah kontrakan nih..pinginnya sih di daerah BSD, terus gue juga lagi mikir buat jual Feroza gue, mau nyari mobil yang iriiiittttt bensin, he he, maklum BBM naik.

Thesis!!, gue lagi bingung nihm gimana caranya nyelesain thesis gue :(, asli deg-degan, kayaknya gak bisa selesai semester ini deh. kalo tambah satu semester lagi kayaknya gak mungkin juga, paling semester depanya lagi, wahh lame amet ya?, gila nih otak gue mau pecah sebenarnya, nyiapin perkawinan gue,nyelesain thesis gue,kerjaan gue, kalo gak kerja gue dapet duit dari mana?, kayaknya ketahanan dan emosional intelligence gue lagi bener2x diuji kali ya?

ya udah deh mau balik ahh, besok libur, gue mau bobo sepuas hati..:)

Friday, March 04, 2005

grey collar

udah hampir seminggu gue di TV7, well, banyak banget yang gue dapetin disini, gue banyak belajar, bagaimana Televisi perindustrian bekerja,saat ini sebagai projek pertama gue bakalan megang konsep desain dari sebuah acara yang sedang digodok sama TV7, well gue seneng banget, dan sebenernya agak nervous juga, gue baru seminggu langsung dikasih projek kaya gini, mulai dari warna acara, OBB, bumper, L3, dsb....
tunggu aja yah tanggal tayang nya, kira2x bulan ini kok keluar....:)

Friday, February 18, 2005

kerja lagi dehhh

setelah hampir 2 tahun jadi kerja freelance-an, dan coba-coba jadi enterpraneur...eh balik lagi deh..mulai hari rabu gue masuk masa percobaan di TV7 nih, gue bakalan masuk di dalam team ' designer' dibagian news production, jadi ntar kalo liat grafis2x waktu acara news di TV7 jgn diprotest yahh..maklum masih belajar :)

dan terpaksa deh sekarang gue mesti 'moonlighting' buat ngerjain thesis gue... :(
waksss, bisa dimarahin camer nih, kalo ga lulus-lulus :)

Tuesday, February 01, 2005

the awal !!

wahh udah lama ga nulis nih :), ok 2 hal yg gue tulis kemaren di blog ini berjalan dengan sukses..

first, gue lulus semua mata kuliah gue di ITB..yeahh..aga lega juga udahan, proyek akhir pun kelar.., so i'm nearly done!! sekarang gue tinggal konsentrasi ke Thesis..

second, acara 'engagement' gue Alhamdullilah berjalan lancar..pingin gue cerita tapi ntar aja deh..soalnya foto-fotonya belum gue transfer...

the moral is = ini adalah awal perjalanan dari babak baru kehidupan gue, gue berjalan lagi ke tempat yang lebih tinggi, yang pasti bakalan lebih banyak batu dan jurang terjal didepan gue...ya mudah-mudahan gue bisa mencapainya..Amien

Sunday, January 16, 2005

Next week

minggu depan ada 2 hal penting yang bikin gue agak nervous :

1. my research presentation :
ini penelitian di bidang desain ttg "Public Service Announcement", buat ngelengkapin
studi S2 gue. well..bit nervous. kalo gue bisa lulus ini, gue tinggal nulis thesis
gue :)...

2 my pre-engagement :
hari sabtu tgl 22. gue dan bokap gue, dan beberapa keluarga gue, mau ke banjarmasin
ketemu orang tua cewe gue buat perkenalan sekaligus membicarakan tentang "the weds"
. rasa seneng dan nervous sekarang bercampur di diri gue. but yeah i just let it
flow, karena gue sangat2x yakin apa yang gue jalanin ini benar, dan bukan sebuah
keputusan yang tergesa-gesa...

well..guys wish me luck.... :)

Friday, January 14, 2005

interview kemaren

waktu hari kamis kemaren gue di interview di TV7, dan jujur aja gue juga udah lupa kapan gue ngirim cv ke sana, mungkin sekitar tahun lalu..gue gak inget kapan pastinya.
well the interview berjalan dengan lancar, mungkin juga interview gue terlucu dan terpolos yg gue pernah lewatin...
ada bagian yg lucu dan gue juga ketawa kalo inget-ingetnya :

interviewer : ok tombak lu sebutin dong kelemahan elu
gue : hmm salah satu kelemahan gue, gue gak bisa bangun pagi mbak !
interviewer : shock..ha ha ha ha, yg bener ni ?
gue : ( damn.darimana gue bisa keluar kata2x itu ? ) he he he..iya mbak..
interviewer : ketawa..baru kali ini gue interview orang keluar kata2x kaya gitu
gue : hi hi hi...iya ni mbak tapi sekarang udah mulai belajar bangun pagi kok
interviewer : well...kamu jujur banget yaa...( sambil nerusin ketawa )
gue: iya sii

selang setengah jam :

interviewer : oke deh tombak, 2 minggu lagi wawancara sama user ya, jgn lupa bawa portfolio
gue : oke mbakk... :)




Wednesday, January 12, 2005

jam 2 malem nih !!

wow, udah jam 2 malem, dan gue masi berkutat di depan laptop gue, ngerjain proyek PSA, hari ini bener2x hari produktif :
1. bangun jam 6.30 ( padahal td malem tidur jam 3 pagi )
2. berangkat jam 9 pagi ke bank, buat nyairin cek, hasil proyek bulan lalu :)
3. jam 10 jemput anak2x, karena kita mau ke selasar sunaryo liat pameran Hotads
4. nongkrong di selasar sampe jam 2
5. photo session buat PSA sampe jam 6, fun work lot of Idea
6. jam 6 - 8, ke rumah dosen
7. jam 8, dinner sate ayam di deket kampus
8. sampe kos jam 10, telpon2x an sama yayang dulu
9. jam 11 sampai sekarang, udah selesai 2 desain, satu logo sama 1 thankscard PSA
10 gossip2xan sama yasmina di msn sampe jam 5 pagi :)
10. besok ujian Prof.widagdo tentang sejarah sosial desain, dan gue gak belajar sama sekali he he he :)

nb : hari kamis gue mau di interview di salah satu TV swasta..yg warnanya merah2x ada angka nya :) ...

Monday, January 10, 2005

idee ideaa yeahhhh

harii ini gue dapet ide cemerlang buat proyek PSA, yg lagi gue kerjain..hampir 2 hari gue kaya orang stress di kos-kosan, gak dapet ide2x...akhirnya gue sama temen2x sepakat 'hangout' ke potluck buat brainstroming..dan disana ternyata banyak cewe-cewe bandung yang geulis..langsung aja otak gue kaya kesetrum 'cling' !!!!..dan saat itu pula otak gue tiba2x bekerja....yeahh...

then i had wonderful evening in bandung :)



Sunday, January 09, 2005

Wanita

what kind of human si wanita itu ? :), he he he,
tadi malem gue ada berantem kecil2xan sama cewe gue..ya masalah sepele banget sihh..tapi kok sampe sekarang di 'jutekin' gue yah..nasib nasib :)
kalo gue pikir-pikir ya..gue berantem sama cewe gue tu, paling banyak waktu gue ada di bandung, pasti ada aja kelakuan gue yang salah. mungkin gara-gara di bandung cewe-cewe nya cantik kali yaa, jadi cewe gue agak2x jealous gituh..hi hi hi..(sok keren banget sih gue). tapi emang gue akuin si, di bandung ni, wanita2xnya emang "geulis-geulis" , coba aja kalo elu naek angkot dari dago bawah depan bip sampe atas, gue yakin elu pasti nemuin lebih dari sepuluh wanita yang "enak dilihat".

ya sutralah, gue mau lihat cozy street corner main di skyFM, tapi kok ujan gini ya..males juga sihh, enakan bobo, tapi katanya bakalan banyak mahasiswi HI Unpar yang bakalan datang..wah pemandangan kayak gitu gak boleh dilewatin.cuci mata ahh...

Saturday, January 08, 2005

bosyenn

bosenn..lagi bosen dari tadi pagi kerjanya cuman upload2x doang foto2 ke blooger ini, banyak kerjaan menanti, ya inilah nasib ngapain gue sekolah lagi..kadang2x gue jadi ke trap, sama langkah gue sendiri, disaat di jkt lagi banyak kerjaan yang mesti gue selesain, tapi di bandung juga banyak tugas kulia=h yang mesti gue selesain..alhasil gini deh..udah dari hari rabu kerjaan gue cuman nongkrong di depan komputer sama buku2x tebel gue, kemaren abis nyelesain paper komunikasi, sekarang gue mesti nyelesain penelitian gue tentang PSA. mana gue belum ada ide sama sekali lagi....

belum lagi thesis gue..mana pembimbing gue naek haji lagi suekkkk !!

huahhh....

xample of my works


my xample of graphics work @ i like monday Hard rock cafe. jkt Posted by Hello

B'day lunch


my b'day lunch @ nyonya rumah Posted by Hello

Warung Lela..baksonya lekkerrr :)


di warung lela  Posted by Hello

di kelas..mati lampu :) Posted by Hello

History class


lagi ujian Prof Widagdo Posted by Hello

the office


@office Posted by Hello

dapee hadiah :)


b'day presents from class mate :) Posted by Hello

Dewiku sayang...


celebrate my 25th b'day with my girl Posted by Hello

the player


the player :) @ ITB's park Posted by Hello

@campus


after class @ FRSD ITB  Posted by Hello

Bandung Zoo


do..re..mi bandung's zoo Posted by Hello

BBQ night


ready for bbq night Posted by Hello

DKV studio


some pictures while in bandung... Posted by Hello

me and my luna


me and my luna, having photo session... Posted by Hello