Friday, April 15, 2005

i'm sick..

seminggu yang lalu gue masuk rumah sakit, gara2 ada batu kecil yg nyangkut disaluran kencing gue.
kejadianya pada waktu hari senin tgl 28 maret, pagi2x gue mau ke kantor, tiba2x perut bagain belakan gue sakitt bangettt, gila sampe gue mau pingsan rasanya, gue langsung balik kerumah, dan dibawa bokap gue ke RS bintaro, ternyata setelah didiagnosa, ada batu di ginjal gue, dan semua ini gara2x pola hidup gue yg kurang sehat, gue jarang minum air putih, dan kebanyakan makan2an yg gak sehat..., sekarang gue kapok banget,apalagi setelah gue abis operasi, busyettt sakitttt bangett rasanya. udah ah sekarang gue mau hidup sehat!!, and thanks for my honey yang udah nemenin gue seminggu di RS, and also thanks for TV7 for cover up the medical expenses :), so nice..

Image hosted by Photobucket.com
di ICU pasca operasi
Image hosted by Photobucket.com
di ICU juga
Image hosted by Photobucket.com
thanks honey :)
Image hosted by Photobucket.com
di ambulans mau operasi

No comments: