Tuesday, October 11, 2005

4 am

wow 4 o'clock in the morning, sitting here alone, in front of my pc at office...,udah hampir 3 bulan ga pernah dapet shift malam, yah lumayan untuk meredam otak gue dari keramean kantor di pagi hari, maklum budak TV adalah budak deadline yg sangat sempit..
tapi saat ini gue lagi sibuk nyiapin suatu design package yang bakalan lumayan nyibukin gue di beberapa minggu mendatang...

tau ga sih, kadang-kadang aku merasa senang jika merasa sepi, disaat dimana aku dekat dengan diriku sendiri, ketika pikiran ini kosong seperti kertas putih...

mungkin aga terlambat aku bercerita, sekitar 3 minggu lalu ketika outbound bersama rekan-rekan kantor di jatiluhur, ketika itu sekitar jam 1 pagi, waktu kita sangat-sangat kelelahan, teroambang-ambing diatas perahu unutk mencari tenda tempat kita menginap..aku merasa sangat-sangat dekat dengan diriku, aku merasa seperti membuka identitasku sendiri..dan aku sadar inilah aku....( bingung ga sih nulisnya ? )

ok dehh,, rasanya gue mau pulang dulu, berharap hari esok aku lalui tetap dengan rasa bahagia...

miss u, my wife...:)

No comments: