Thursday, March 09, 2006

overload, overwork, overhead !!!

busyett bulan-bulan ini bener-bener hectic bgt guee, blenger sama kerjaann..
saat ini gue megang :

- Design directing campaign Audisi Petualang TV7
- 2 Outlook program petualang baru
- Saksi Hidup edisi maret
- "the very big project" yg bakalan mempertaruhkan reputasi dan karir di TV7 ( busyett kaya gue presdirnya aja..) gue yg ini bikin gue exciting sekaligus, memeras otak gue...

- dan yg terakhir dan never ending work : THESIS!!

ya mudah-mudahan gaji gue naik deh..he he he,

oia, gue pingin banget nih, pulang kerumah, soalnya abis beli sofa bed, :), dari sebelum kawin, gue sama istri udah kepingin banget, nanti kalo punya rumah ada osfa bednya yg bisa ditaro di depan TV, eh pas kemaren jalan-jalan ke pameran furniture di JHCC, ada yg pas di hati, dan pas juga harganya..ya udah sikat aja dehhh...

No comments: