Wednesday, November 22, 2006

Amazingg !!!


wisuda
Originally uploaded by ntonk.
gue ga pernah nyangka apalagi bermimpi, 10 tahun yang lalu gue pernah merasakan rasanya menjadi orang terbodoh didalam kelas , gue dapet rangking 47 dari 47 di bangku sma, saat itu gue merasa seperti orang bodoh dan orang yang ga berguna., orangtua gue pun marah besar ke gue..yaa itulah sepenggal kenakalan jaman sma gue..tapi 2 minggu yang lalu, gue berhasil wisuda magister gue di ITB.., ini janji gue kepada almarhum mama..., gue yakin diatas sana mama pasti tersenyum, dan berkata " you did it son!! "...

3 comments:

bulan said...

I really proud of you mass!!!!!!!! selamat lagi ya masss... :) i know you can make it, mom will be very happy to see your face that day..

once again, very proud of you :)

your lil sister :*

godote said...

slamet yo tom..
mangan2 yo tom..

Unknown said...

yoo thanks all :), makan-makan silahkan ke pamulang :)