Monday, September 03, 2007

monday..

hari senin, biasanya adalah menjadi hari yang sangat panjang dan membosankan di kantor ini..biasanya hari senin pekerjaan gue hanya mereview ato memplanning apa aja yang akan gue kerjain minggu ini, deadline apa yang mesti gue penuhi..semenjak gue pindah di bagian promotion memang kerjaan gue jadi lebih terplanning..( tapi ya kadang2x yg dadakan banyak banget secara trans gitu loh..)..ato kalo enggak sama bos gue ngereview ato benerin apa yg udah dikerjain minggu lalu...

memasuki bulan Ramadhaan, biasa rythm kerja di televisi menjadi sangat kencang dan rthym ini akan bertambah seiring persiapan ulang tahun, natal dan tahun baru, karena biasanya di bulan ramadhan. setiap stasiun televisi beromba-lomba untuk menyuguhkan program2x special ramadhan, dan banyak para sponsor yang ingin brandnya terexpose..mungkin kalo lagi puasa orang lebih banyak menghabisi waktunya di televisi kali ya? bayangin aja di tempat gue kerja, spot iklan 30 detik di sebelum dan sesudah adzan buka puasa bisa sampe 30 Jt !! ,tarifnya lebih besar daripada tarif spot di 4 mata ( 28 Jt )..dan di bulan ramadhan ini gue kebagian tugas untuk "menyulap" on-air look Trans7 secara keseluruhan menjadi "Ramadhan feel"..aga deg-degan tapi sekaligus bangga juga sih...ternyata kantor ini mempercayai gue untuk merubah " looknya " selama bulan Ramadhan...per hari ini, template on-air promo sudah mulai tayang..personally gue merasa ga puas banget sama yg gue bikin, entah kenapa, gue ngerasa akhir-akhir ini kemampuan design gue stuck!! ato ini tanda-tanda dari sebuah kejenuhan ?..ya sudahlah, sesuai dengan tema Trans7 " Berkah Ramadhan "..semoga bulan ini membawa berkah yang baik buat gue dan keluarga kecil gue, dan perusahaan ini ( berharap bonus yang banyak itu lohh gosipnya..ke ke ke ke)

2 comments:

Karina Nurunnisa said...

keren deh birunya.. segerr...

lagi mendalami AE jg nih..
tapi blom sejago si masnya..

goodluck & lam knal..=)

Unknown said...

thanks yaa..met kenal juga..selamat belajar AE ya :)