Thursday, October 25, 2007

Thanks GOD

pyuhh..gue baru aja dapet berita bagus dari kantor, dan really, inii seperti "air segar" buat karir gue..., terima kasih banget buat bos-bos gue, mas tedja and mas sony, yang telah memperjuangkan dan memberi kesempatan dan juga kepercayaan buat gue untuk turut serta "berkarir " di Trans 7 khususnya divisi promo..dan juga para jajaran direksi yang telah memberikan amanat buat gue untuk tugas yang selanjutnya harus gue "emban"..2,7 years of Hard work finally i "go to the next level"..

special thanks for my family, my sister my dad..and especially "my wife"...

Thanks." still speechless "..

2 comments:

bulan said...

apaan seh ini? kok kayak ucapan terimakasih dapet piala nobel :p

naik gaji, naik pangkat? hihihi, makan2 :D

Unknown said...

he he..ntar juga tau kok. pas kamu pulang :)