Monday, November 28, 2005

belajar nulis

abis selesai meeting saksi hidup buat episode bulan desember...ada kabar bagus ternyata program saksi hidup, masuk jadi nominator FFI 2005 untuk kategori film dokumnter, 3 episode sekaligus !!!!..beruntung banget gue bisa jadi salah satu tim dan terlibat dalam produksi saksi hidup..ada rasa bangga dibalik diri gue :), gak percuma sih, kita rapat siang-malam, berdebat di pojokan newsroom..ini list nominatornya :

1.    FFTV IKJ (Lili Munafid): Bertahan Hidup.

2.       FFTV IKJ (Wiranegara IGP): Pakubuwono XII

3.       PH Candra Wibowo (Yahdi Jamhur): Pijar & Kami Pun Sekolah.

4.       PH Candra Wibowo & SCTV (Yahdi Jamhur): Anganku Bajau.

5.       Air Cinema (Ibrahim): Bunaken.

6.       Trans TV (Budi Afrian): Hitam Putih RI 1

7.       TV7 (Doy & Edo): Kudatuli.

8.       TV7 (Doy & Edo): 170805.

9.       TV7 (Doy & Edo): Buru.

 

Pemenangnya diumumkan di JCC tgl 15 Desember 2005

dan yang bikin gue lebih excited lagi, di episode untuk bulan desember, gue dikasih kesempatan buat nulis naskahnya !!, meskipun cuman satu segment, tapi ini adalah sebuah tantangan baru bagi gue :), jujur aja gue paling ga bisa nulis..tapi gue ga mau kesempatan ini ga gue ambil..gue pingin belajar, siapa tahu suatu hari gue bisa jadi produser..he he he...ya lumayan untuk variasi kerja, kadang-kadang ngerasa jenuh juga berada di squad post-production..

BTW, kemaren gue nonton harry potter and the goblet of fire!! dan WOW!! keren bangett..bangettt, bikin gue pingin nonton lagi..gue rasa inilah film harry potter yang palng baik..angle-angle shoot nya dan visual effectnya detail banget!! kerenn...

No comments: