Tuesday, November 08, 2005

finally it's on-air!!

phewww, akhirnya selesai juga hampir 2 bulan gue develop the "new-look" outlook packaging buat news TV7, akhirnya kelar juga sih..overall, menurut gue design nya secara teknik, style maupun gaya sih yaa nothing new, just like others, tapi buat Tv7 adalah sesuatu yg baru dan fresh..perasaan gue sekarang lega dan plong, terutama di saat-saat gue harus presentasi di depan para pemimpin redaksi dan meyakinkan mereka...now my next target is redesign packaging TV7..he he he..:) ( namanya juga harapan )

ok deh saksikan aja yee di TV7 setiap jam 6 pagi, 7 malam dan jam 12 malam

Image hosted by Photobucket.com


Image hosted by Photobucket.com

Image hosted by Photobucket.com

2 comments:

Unknown said...

he he he, karena gue bengongnya satu bulan sendiri :)

sam said...

Waaaaaaaahh.. makin keren!
nice package!

*lu bener2 rajin yach :)