Friday, March 18, 2005

campus

pagi-pagi pulang kantor jam 6 pagi,langsung ke gambir naek argogede, dengan membawa proposal thesis yang mesti di acc oleh kedua dosen pembimbing gue, dan kebetulan juga di kampus gue lagi ada sebuah seminar tentang "behind the creative work" dengan pembicara dari sebuah konsultan branding terkenal dari new york. and it's free!!

selama di kereta gue gak bisa tidur mungkin karena excited,soalnya anak2x kelas gue bakalan ngumpul juga hari itu,setelah sekian lama hidup dibawah penderitaan thesis yang ga jelas juntrungan nya :),

smapai di bandung sekitar jam 10an, dijemput sama tasya sama nani kita langsung cabut ke kampus, well di gallery soemardja, ternyata banyak orang, dan panas pula..alhasil kita gak ikutan seminar tapi ngobrol dan foto2x :), he he he it's fun time...

sekitar jam 2an, ada berita duka buat gue, ternyata proposal thesis gue mesti diulang lagi dengan alasan tidak fokus..HUHHH ? ya udah, gue akhirnya balik ke koks buat liat feroza gue, yang udah hampir 2 bulan gak gue sambangin :)..dan setelah usaha sekian lama buat starter, gue ngajak jalan2x feroza gue keliling bandung sekalian traktir bensin nya...

jam 5 sore gue balik ke jkt, tepar di kereta, sampe jkt jam 10 malem, lsg ke kantor lagi, untung di kantor lagi ga banyak kerjaan, akhirnya gue bobo di kantor..he he he
sekarang hampir jam 6 pagi..mau pulang kerumah...

yeahh what a day !!

No comments: