Monday, March 14, 2005

Gue Sehat!

Wah akhirnya, setelah hampir sebulan gue diet ketat, gue dinyatakan sehat kembali :), senangnya daku bisa makan KFC lagi, he he he:).
iya salah satu proses seleksi di TV7 adalah medical check up, meliputi semua kondisi badan lu, nah gue waktu terima hasilnya, gue dinyatakan "belum sehat", kolesterol gue tinggi, asam urat gue tinggi, diabetes, dll, sampe dokternya bingung, kok gue masih kelihatan seger..untung aja pihak dari TV7 beri gue kesempatan satu bulan buat memperbaikinya..walhasil gue diet superketat, makan apel banyak, minum susu tiap hari, gak makan malem, olahraga, minum obat dari kalimantan yg super duper pahit
!!(dari cewe gue), gak ngerokok, dan yang paling parah buat gue adalah gue gak bisa minum coca cola!!..wah gue langsung turun 2 KG!

hari sabtu kemaren, gue kembali di test darah gue...and walhasil, semuanya turun, keadaan hati gue normal, diabetes gak ada lagi, kolesterol turun, dan yang paling gue rasain adalah badan gue seger banget!!! jadi ga gampang cape..., dan hari ini kayaknya gue mau beli KFC ahhh...he he he....

1 comment:

avianto said...

hei. life happy, die young dude! but not too young of course hehehe.

have fun with your healthy self!!