Saturday, March 05, 2005

workhaholic

jam 00.30 am, still stuck on my G4, at the office. kadang-kadang gue sering bertanya sama diri gue, kalo udah kawin masih bisa gak ya, kaya gini...tapi selama ini untung aja sih cewe gue mengerti banget jam kerja dan model kerja desainer :). ya sesekali sih dia ngambek kalo gue udah sampe lupa sama dia, dan lebih menghabiskan waktu dengan aftereffects :).

tapi kayaknya enough deh untuk malem ini, yang penting gue udah selesain roughcut di final cut pro, dan ternyata baru gue temuin kalo kita capture di cut pro, file capturenya bisa langsung dibuka di aftereffects...WHAT THE FUCK!!!, biasanya kalo gue udah kerja di cut pro, gue males harus buka aftereffects lagi, soalnya gue ngira harus render lagi, tapi project kali ini, gue harus pake aftereffects karena ada plug-in yg cuman jalan di PC.

well enough talking about work. gue lagi pingin ke bandung nih, tapi kapan ya? pingin hangout sama anak2x kampus, menjelajahi kota bandung. kangen sama kafe2x dan wanita2x bandung :). kemaren anak2x GF ke bandung, tapi gue gak bisa ikut, dan malam jum'at ini temen2x kampus gue ngadain BBQ, tapi apa daya , gue gak bisa kemana2x :)

lagi pingin nyari rumah kontrakan nih..pinginnya sih di daerah BSD, terus gue juga lagi mikir buat jual Feroza gue, mau nyari mobil yang iriiiittttt bensin, he he, maklum BBM naik.

Thesis!!, gue lagi bingung nihm gimana caranya nyelesain thesis gue :(, asli deg-degan, kayaknya gak bisa selesai semester ini deh. kalo tambah satu semester lagi kayaknya gak mungkin juga, paling semester depanya lagi, wahh lame amet ya?, gila nih otak gue mau pecah sebenarnya, nyiapin perkawinan gue,nyelesain thesis gue,kerjaan gue, kalo gak kerja gue dapet duit dari mana?, kayaknya ketahanan dan emosional intelligence gue lagi bener2x diuji kali ya?

ya udah deh mau balik ahh, besok libur, gue mau bobo sepuas hati..:)

No comments: