Friday, January 14, 2005

interview kemaren

waktu hari kamis kemaren gue di interview di TV7, dan jujur aja gue juga udah lupa kapan gue ngirim cv ke sana, mungkin sekitar tahun lalu..gue gak inget kapan pastinya.
well the interview berjalan dengan lancar, mungkin juga interview gue terlucu dan terpolos yg gue pernah lewatin...
ada bagian yg lucu dan gue juga ketawa kalo inget-ingetnya :

interviewer : ok tombak lu sebutin dong kelemahan elu
gue : hmm salah satu kelemahan gue, gue gak bisa bangun pagi mbak !
interviewer : shock..ha ha ha ha, yg bener ni ?
gue : ( damn.darimana gue bisa keluar kata2x itu ? ) he he he..iya mbak..
interviewer : ketawa..baru kali ini gue interview orang keluar kata2x kaya gitu
gue : hi hi hi...iya ni mbak tapi sekarang udah mulai belajar bangun pagi kok
interviewer : well...kamu jujur banget yaa...( sambil nerusin ketawa )
gue: iya sii

selang setengah jam :

interviewer : oke deh tombak, 2 minggu lagi wawancara sama user ya, jgn lupa bawa portfolio
gue : oke mbakk... :)




1 comment:

Unknown said...

aminn..wah mudah2xan gue keterima deh biar bisa DINK DINK DINK....