Sunday, January 16, 2005

Next week

minggu depan ada 2 hal penting yang bikin gue agak nervous :

1. my research presentation :
ini penelitian di bidang desain ttg "Public Service Announcement", buat ngelengkapin
studi S2 gue. well..bit nervous. kalo gue bisa lulus ini, gue tinggal nulis thesis
gue :)...

2 my pre-engagement :
hari sabtu tgl 22. gue dan bokap gue, dan beberapa keluarga gue, mau ke banjarmasin
ketemu orang tua cewe gue buat perkenalan sekaligus membicarakan tentang "the weds"
. rasa seneng dan nervous sekarang bercampur di diri gue. but yeah i just let it
flow, karena gue sangat2x yakin apa yang gue jalanin ini benar, dan bukan sebuah
keputusan yang tergesa-gesa...

well..guys wish me luck.... :)

2 comments:

missyasmina said...

woooooo, good luck yah ntonk!!! i'm sure everything will be fine!!! :-)

missyasmina said...

udah belom lamarannya? cerita2 dong, ada foto2nya ga?