Wednesday, January 12, 2005

jam 2 malem nih !!

wow, udah jam 2 malem, dan gue masi berkutat di depan laptop gue, ngerjain proyek PSA, hari ini bener2x hari produktif :
1. bangun jam 6.30 ( padahal td malem tidur jam 3 pagi )
2. berangkat jam 9 pagi ke bank, buat nyairin cek, hasil proyek bulan lalu :)
3. jam 10 jemput anak2x, karena kita mau ke selasar sunaryo liat pameran Hotads
4. nongkrong di selasar sampe jam 2
5. photo session buat PSA sampe jam 6, fun work lot of Idea
6. jam 6 - 8, ke rumah dosen
7. jam 8, dinner sate ayam di deket kampus
8. sampe kos jam 10, telpon2x an sama yayang dulu
9. jam 11 sampai sekarang, udah selesai 2 desain, satu logo sama 1 thankscard PSA
10 gossip2xan sama yasmina di msn sampe jam 5 pagi :)
10. besok ujian Prof.widagdo tentang sejarah sosial desain, dan gue gak belajar sama sekali he he he :)

nb : hari kamis gue mau di interview di salah satu TV swasta..yg warnanya merah2x ada angka nya :) ...

2 comments:

missyasmina said...

loh, gossip session ita di MSN ga dicantumkan, ntonk? huhu, segitu tidak berartinya diri kita kepadamu, huhu... ;)

Unknown said...

[b]yasmina[/b], he he he, udah gue tambahin tuhh, moso sih gue ngelupain elu :)
[b]yoel[/b], iseng2x aja, paling gak kan, nambah1x networking, tapi kalo salarynya menjanjikan ya..gak tau lagi deh...:), *crossfinger*
[b]hersan{/b]. iya nih lagi agak2x sibuk, buat image fue pake http://img.photobucket.com