Sunday, January 09, 2005

Wanita

what kind of human si wanita itu ? :), he he he,
tadi malem gue ada berantem kecil2xan sama cewe gue..ya masalah sepele banget sihh..tapi kok sampe sekarang di 'jutekin' gue yah..nasib nasib :)
kalo gue pikir-pikir ya..gue berantem sama cewe gue tu, paling banyak waktu gue ada di bandung, pasti ada aja kelakuan gue yang salah. mungkin gara-gara di bandung cewe-cewe nya cantik kali yaa, jadi cewe gue agak2x jealous gituh..hi hi hi..(sok keren banget sih gue). tapi emang gue akuin si, di bandung ni, wanita2xnya emang "geulis-geulis" , coba aja kalo elu naek angkot dari dago bawah depan bip sampe atas, gue yakin elu pasti nemuin lebih dari sepuluh wanita yang "enak dilihat".

ya sutralah, gue mau lihat cozy street corner main di skyFM, tapi kok ujan gini ya..males juga sihh, enakan bobo, tapi katanya bakalan banyak mahasiswi HI Unpar yang bakalan datang..wah pemandangan kayak gitu gak boleh dilewatin.cuci mata ahh...

No comments: